Posted by : Unknown Senin, 20 Maret 2017

Mobil-mobil dari berbagai

Belahan Dunia



 Lykan Hypersport
Image result for lykan hypersport furious 7
Lykan Hypersport



Jika deretan supercar atau mobil sport mewah didominasi oleh pabrikan Eropa, kali ini giliran mobil dari Timur Tengah ikut unjuk performa.

Supercar Lykan Hypersport diproduksi W Motors yang berbasis di negara timur tengah yang identik dengan bangunan mewah serta konglomerat, Uni Emirat Arab.
Image result for lykan hypersport furious 7



Bagaimana mobil ini tidak mahal, berlian serta batuan safir menghiasi lampu depan serta bagian belakang mobil. Untuk memiliki supercar yang juga pernah tampil dalam film Furious 7 ini, Dibadrol seharga Rp 46 M.













Toyota Alphard Hybrid


Image result for toyota alphard hybrid mpv
Toyota Alphard Hybrid







Image result for toyota alphard hybrid mpv
Toyota Alphard Hybrid
Dalam produknya kali ini Toyota kembali menyumbangkan satu produk mobilnya kedalam daftar harga mobil jepang dengan harga diatas 1 Milyar. Mengusung nama Toyota Alphard hybrid, Toyota kembali membuktikan kiprahnya kekanca dunia dengan masih konsisten dalam membuat produk-produk yang berkelas dengan memiliki perfoma yang tangguh serta dilengkapi dengan teknologi-teknologi canggih yang saat ini sedang berkembang. Bukan hanya perfoma mesin saja yang tangguh namun untuk segi disain mobil ini juga terbilang cukup mewah dan elegand. Apalagi mobil Toyota alphard ini di memiliki ukuran cabin yang cukup besar dan memiliki ruang dalam mobil yang lebih luas sehingga mobil ini mampu memuat sekitar 8 orang penumpang. Akan tetapi untuk memiliki sebuah mobil mewah dengan nama Toyota Alphard ini tidaklah murah, kerena untuk memiliki mobil ini anda karus mengucurkan dana sebesar 1,3 Miyar rupiah




Mclaren P1
Related image
McLaren P1.
Image result for mclaren p1
McLaren P1.





Merek ini tidak perlu diragukan lagi kemampuannya dalam mengolah teknologi. Beragam mobil sport sudah dilahirkan oleh McLaren mulai dari McLaren F1, SLR, MP4-12C hingga yang terbaru, McLaren P1.McLaren P1 sendiri sebenarnya adalah penerus mobil legendaris McLaren F1 yang memang hanya diproduksi dalam jumlah terbatas, 375 unit saja.


Mobil ini juga merupakan supercar hybrid pertama yang diproduksi oleh McLaren untuk menyaingi Ferrari LaFerrari dan Porsche 918 Spyder.Dibekali mesin V8 berkapasitas 3.8 liter P1 mampu menghasilkan 747 hp dan torsi 720 Nm. Supercar ini juga mendapat tambahan tenaga dari motor listriknya yang mampu memuntahkan daya 179 hp da5. Pagani Zonda

Mobil ini merupakan salah satu mobil tercepat di dunia dan dianggap sebagai salah satu 
legenda hidup yang masih ada.
Debut di 1999 desain tubuh mobil ini tergolong radikal yang makin radikal berkat mesin V12 berkapasitas 6.0 liter bertenaga 389 hp.
Namun Pagani ternyata masih kurang puas. Di kemudian hari mesin itu diganti dengan mesin V12 berkapasitas 7.0 liter untuk kemudian diganti lagi menjadi 7.3 liter. 





Koenigsegg CCXR Trevita

Image result for mobil koenigsegg ccxr trevita
Koenigsegg CCXR Trevita
Related image
Koenigsegg CCXR Trevita
Negara-negara yang terkenal mampu memproduksi mobil-mobil mahal dengan kemampuan super canggih adalah negara-negara Eropa. Seperti yang telah dikenal, banyak sekali mobil-mobil buatan Eropa yang menjadi simbol dari sebuah kekayaan. Tak hanya mobil mewah, ada pula mobil sport termahal yang bisa Anda dapatkan dari produsen mobil Eropa, salah satunya Koenigsegg CCXR Trevita. Mobil sport yang satu ini merupakan mobil produksi Swedia. Mobil ini termasuk dari salah satu mobil termahal di dunia, mobil ini bernilai 4,8 juta dollar atau setara dengan 67miliar rupiah. Harga mahal dari mobil tersebut setara dengan apa yang di berikan oleh mobil tersebut. Dari mesin mobil ini menggunakan 8 silinder berbentuk V  (V8) dengan twin supercharge.Bagian body mobil ini terbuat dari perpaduan antara serat carbon dan honeycomb alumunium yang membuat mobil ini lebih ringan namun juga lebih kokoh. Dengan desain yang super aerodinamis mobil ini memiliki 1.004 Horse power. Dengan transversal paddle-shift gearbox dan torque sensitive limited slip differential mobil ini dapat melaju jarak 1-100 km/jam hanya dengan waktu 2,9 detik.

Ferrari LaFerrari
Image result for mobil Ferrari LaFerrari
Ferarri 
Mobil ini merupakan varian terbatas dari LaFerrari yang hanya dibuat 40 unit diseluruh dunia, perlu diketahui LaFerrari ‘standar’ saja sudah terbatas dengan hanya dibuat 499 unit. Itupun telah ludes terjual.
Image result for mobil Ferrari LaFerrari
LaFerrari 
 FXX-K dibekali mesin yang juga digunakan pada Laferrari, yaitu 6.300 cc V12 serta dipadu motor elektrik dan KERS (Kinetik Energy Recovery System). Mesin ini juga dimodifikasi khusus untuk sirkuit. Hingga tenaga pun meningkat, dari 950 dk pada LaFerrari menjadi 1.035 dk pada FXX-K.
Tak hanya mesin, tampilannya pun sangat berbeda. Menggunakan splitter yang besar pada bemper depannya, sektor penerangan hanya disediakan lampu LED yang kecil sekali. Hal ini karena mobil berjenis hypercar ini diperuntukan untuk sirkuit saja sehingga lebih mementingkan sektor aerodinamika. Mobil ini tak akan legal dibawa ke jalan raya.
Menengok ke belakang ia juga terlihat berbeda dengan desain serba meruncing di berbagai sudut. Terlebih spoiler yang menjulang tinggi, ini dimaksudkan untuk memaksimalkan downforce.
Kira-kira untuk apa ya Ferarri Indonesia memboyong FXX-K? Perlu Anda ketahui, mobil ini dibanderol 2 kali lipat lebih mahal dari LaFerrari pada tahun 2013. Sedangkan untuk unit bekasnya saja LaFerrari dijual $5 juta AS (Rp 67 M). Hanya orang super-kaya dan penggila otomotif yang mau membeli mobil yang tak bisa dipakai di jalan raya ini.


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © David Siburian'z - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -